Jumat, 14 Oktober 2011



iya, skype adalah instant messenget favorit saya, pada postingan saya kali ini,saya akan membahas tentang Skype. Menurut saya Skype memiliki banyak kelebihan dibanding dengan aplikasi-aplikasi sejenisnya. Salah satu fitur yang saya sukai dari skype adalah kualitas panggilan video-nya yang jauh lebih bagus dan jarang mengalami gangguan, baik kualitas video maupun suaranya. Jika pun ada gangguan banyak disebabkan oleh jaringan internet dari penggunanya. selain itu menurut informasi yang saya dapat, skype tidak hanya bekerja pada Windows, tetapi bekerja juga untuk Mac OS X, Linux dan PDA yang menggunakan poket PC, dengan tampilan asli untuk setiap platform.

Kelebihan lain dari skype, berdasarkan dengan pengalaman yang saya rasakan adalah Skype dapat secara otomatis menyimpan hasil chatting, tanpa perlu melakukan apapun. Setelah selesai chatting, saya bisa langsung menutup semua jendela, tanpa harus melakukan proses penyimpanan seperti yang biasanya saya lakukan di aplikasi lain seperti Yahoo Messenger. Pada skype semua hasil chattingan, sampai 30 hari yang lalu sekalipun dapat dilihat dengan mudah. Bahkan sejak awal kita melakukan chat dengan orang tersebut bisa ditrack hasil percakapan yang pernah dilakukan. Hal ini sangat berguna ketika kita membutuhkan sebuah alamat website atau nomer HP atau informasi apapun yang pernah disampaikan selama chat. Kita dapat lansung mencarinya pada fasilitas show message from. Selain itu Proses pengiriman file pada skype juga lebih mudah.Satu hal lagi adalah dengan adanya fasilitas Find, sangat memudahkan dalam pencarian contact.



Dan di bawah ini beberapa fitur yang di miliki oleh skype:
  1. Skype calling – Skype memiliki banyak fitur dalam ordinary phone sehingga itu menjadikan lebih mudah untuk mengatur dalam hal pemanggilan.
  2. Video calling – melihat dengan siapa Anda berbicara pada waktu yang sama seperti Anda berbica pada mereka.
  3. Add Skype dan kontak SkypeOut - menambah kontak untuk seseorang yang menggunakan Skype dan yang menggunakan ordinary phone sehingga Anda dapat melakukan pemanggilan kepada banyak orang.
  4. Organising groups – kontak sebuah group/kelompok disertai nama dan membagi kepada mereka nomor kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara dengan Anda juga.
  5. Basic chat dan emoticons – digunakan ketika Anda tidak dapat melakukan pemanggilan, chat atau Instant Message (IM) dengan mudah pada komunikasi Anda dengan orang lain.
  6. Group chat – digunakan ketika melakukan chat atau Instant Message (IM) kepada semuat teman Anda lebih mudah pada waktu yang sama.
  7. Profile settings – merubah bagaimana Anda muncul ke dunia dan bagaimana orang mengetahui tentang Anda.
  8. Conference calling – berbicara kepada seluruh teman Anda pada waktu bersamaan.
  9. Import contacts – pencarian pada address book Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang memiliki sebuah nama Skype dan memulai melakukan pembicaraan secara gratis.
  10. View Outlook contacts – lihat dan pemanggilan Microsoft Outlook secara cepat dan langssung dari daftar kontak Skype Anda.
  11. Quickfilter dan Speed-Dial – menemukan kontak Skype, chat dan kontak SkypeOut secara cepat dan lebih mudah, kemudian memasukan nama Skype mereka untuk proses pemanggilan kembali secara cepat.

    Demikianlah sedikit ulasan saya tentang Skype,bagi para pembaca yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, silahkan klik 
    http://www.abadipurwadaksina.com/bagaimana-cara-download-skype/ untuk mendapatkan informasi cara mendownloadnya. Terimakasih :D

3 komentar:

  1. thank you bro,, cukup bermanfaat
    http://jajangbaberwahyudin.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

thanks for comment