Selasa, 31 Mei 2011



JAKARTA-Mempromosikan wisata Indonesia dapat dilakukan semua lapisan masyarakat. Tak terkecuali para pelajar. Menurut pakar ekonomi Dorodjatun Kuntjoro-Jakti, para pelajar dapat membantu pemerintah dalam memasarkan destinasi yang ada di alam Indonesia. ’’Anda-anda ini (para pelajar, Red) sudah tidak asing dengan internet.

Anda bisa memotret laut, keindahan alam, lalu dimasukkan ke internet dan diberikan penjelasan sebaik-baiknya pada gambar yang Anda potret,’’ bebernya di selasela pembukaan KOMPeK 13, kompetisi tingkat nasional bidang ekonomi yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia di Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Selatan, kemarin.

KOMPeK 13 yang berlangsung hingga 10 Februari di UI Depok mengajak para pelajar, khususnya sekolah menengah atas, awakening the tourism economy. Ulasan bidang pariwisata sengaja diangkat karena Indonesia memiliki potensi besar di bidang pariwisata.

Namun, kerena banyak kendala, membuat pertumbuhan pariwisata nasional masih tertinggal dengan negara tetangga. Fenomena ini menarik untuk diteliti lebih lanjut terutama di kalangan generasi muda sebagai agen perubahan. ’’Kebijakan pembangunan pariwisata bertumpu pada pertumbuhan ekonomi yang tinggi dengan penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat. Hal lain yang tidak kalah penting adalah mengurangi angka kemiskinan dan menjaga kelestarian lingkungan,’’ ujar Staf Ahli Menbudpar I Gusti Putu Laksaguna mewakili Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik.

langkah pertama saya:
berbagi gambar aja dulu ya...










Indonesia bagus kan..,masih banyak lg yg mempesona..
search aja di go**le

3 komentar:

  1. kapalnya yg bagus jangan ecek2an/jorok, contoh thailand sangat maju dan pemerintah perhatian penuh. shg kita jangan mengandalkan TKI yg selalu disakiti dan pemerintah tdk memperhatikan seharusnya mendukung jangan pengusaha saja uang diglontorin terus

    BalasHapus
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

thanks for comment